Senin, 20 April 2009

Nganalisa Software Yuk.....

Uppstzz....kayana kita mo nganlisa software yang punya nama Angry IP Scanner
mungkin sebagian temen-temen udah da yang tau tuh software buat apa'an! betul...dia tuh buat monitiring PC yang konek ke network (jaringan bro...)
kalian bisa download di "http://www.angryziber.com/w/Download "

Coba ikuti langkah berikut
1. Buka softwarenya kemudian running ( jalankan bro..)he..he..
2. Masukan IP Address


3. Klik Ok disini



4. Buka Komputer Teman kita





Laahh...truz apa keuntungan pake ni software? dengan software ini kita bisa memonitor PC orang laen yang terhubung dengan jaringan LAN (Lokal Area Network) maupun WAN (Wide Area Network), bisa ngeliat tuh orang lagi buka situs apa'an, di komputer tuh orang ada apa aja, ssstt....kita juga bisa meng-copy foldernya loch! atau mo iseng ngerjain tuh orang he..he.. eeiittss,,..,, jangan dunk kasihan tuh.
cause ni software dibikin buat mbantu temen-temen yang bermasalah dengan PC-nya agar bisa dibenerin dari jarak jauh oleh ahlinya yang ada disebrang sana.
tapi di samping itu software ini juga punya kelemahan karena kalo yang make ni software ga sopan maka di bisa aja ngerjain lawannya, bisa ngotak-atik komputer kita, atau dia juga bisa nge_delete salah satu folder penting kita...haayoo gimana bisa berabe nanti!.
karena software ini digunakan buat Hacker-Hacker pemula, tapi ada juga sech...yang dah jadi Master Of Hacker masih make ni software ga ada salahnya dicobain siapa tau berhasil he..he..

SELAMAT MENCOBA........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar